Sabtu, 12 April 2014

Permulaan Mendalami Hobi

Dalam permulaan ini, aku mencari-cari sesuatu yang dapat menjadi pengalih perhatianku akan masa lalu. Masuk ke grup-grup yang menurutku menarik dan banyak orang yang memiliki ketertarikan yang sama. Untuk saat ini aku sedang tertarik dengan fotografi dan travelling,, dengan modal nekat aku memang senang travel sendirian,,, yaaa sejauh ini aku travel sendiri ya baru ke Jogja dan itupun pulang pergi dari Semarang,, hahaha tapi bagiku tetap saja dihitung travel alone deh,,, :) dengan begini aku masih bebas menentukan apa yang ku suka,,, mungkin dengan semua ini aku mampu memiliki apa yang ku sebut hobi,,, dengan begini aku bisa lebih menikmati sisa waktu ku.
Tapi, menarik sekali, melihat banyak orang di grup yang benar-benar serius pada passion mereka, sampai menaklukan trek-trek dahsyat untuk menemukan apa yang namanya paradise. Oke, sebagai langkah awalku, aku berencana untuk pergi ke Pulau Lombok, menurut salah satu temanku di grup sih, Lombok itu merupakan pulau dengan seribu mesjid,, dan aku sangat tertarik tentunya untuk berangkat ke sana. Syukur-syukur aku bisa menemukan orang yang memiliki tujuan yang sama. Seumur hidupku aku tidak pernah punya passion travel sekuat ini,, biasanya sibuk dengan sesuatu yang tidak penting. Oke, dengan awal yang baru ini, bermodal Canny dan modal nekat (modal duit juga sih) aku bertekad untuk ke Lombok!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar