Sabtu, 12 April 2014

Sebuah awal yang baru

Ini merupakan sebuah permulaan, ketika sesuatu menjadi begitu bias di masa lalu. Ketika sebuah pilihan telah ditetapkan, yang ditunggu adalah jawaban dari pilihan ini, apakah sudah tepat atau belum. Konsekuensi dari pilihan ini adalah kembali lagi pada tujuan awal dan yang menjadi pemicu awalnya. Yang kuinginkan adalah melihat senyum keluargaku,,, melihat kebahagiaan yang terpancar dari ketulusan mereka. Kebahagiaan mereka adalah sumber kebahagiaanku. Setiap yang aku sayangi harus bisa kubahagiakan. Maka, aku mengulangnya dari awal, biar kan ketulusan  itu semakin terpancar dari wajah dan senyum mereka,, sehingga menjadi suatu energi positif bagi aku dan jalan yang tengah kulalui,,,
Ingin ku katakan bahwa jangan pernah takut pada masa depan yang menunggu,,,, hidup itu seperti jalan yang bercabang,,, pilihan manapun yang diambil, jalan manapun yang dilalui, bukankah akhirnya akan sama baiknya,,,? Karena semua telah diatur sedemikian rupa oleh Allah,,,
Saat ini aku biarkan semua ini mengalir,, membersihkan masa lalu,, biarkan pada saatnya nanti aku menemukan keindahan yang selama ini kutuju,,
Ini adalah sebuah awal, bagi akhir yang telah ditetapkan yang membuat semua orang ku sayangi akan bahagia,,, :) first of all,, it is for my mother, then my mother and then my mother again,,, and finally this is for my family,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar